Sabtu, 16 Oktober 2010

SILUET SENJA DI PANTAI KUTA "BALI"

DAY 1st

"Perhatian, Pesawat GA 080, Dari Jakarta Tujuan Denpasar akan segera Berankat (Boarding)..."
"Attention,  GA 080 From Jakarta To Denpasar will be Boarding...."
  
Sponsor Penerbangan Kami
      Suara Informasi dua bahasa di Airport itu begitu jelas dan membuat suasana jadi kalang kabut, karena aku baru pertama kali naik pesawat terbang, sedangkan kawanku kurang begitu hafal dengan sistem yang berbeda. Aku dan kawanku segera berlari menuju loket dan menyerahkan segala dokumen tiket agar segera bisa masuk pesawat Garuda Airways boing 703, dengan nomor kursi 5D dan kawanku 5E dan bisa selamat sampai Bali. Akhirnya kami duduk dengan tenang (Meskipun sebenarnya hatiku deg-degan).

          Sebelum berangkat di dalam pesawat lagi-lagi pramugari menyampaikan informasi  tentang cara penggunaan safety belt, pelanpung darurat, gas oksigen, juga pelarangan menyalakan HP, Laptop, dll..

            Langit begitu cerah, awan bergerak maju berarah lawan dengan pesawat yang kami tumpangi serta lautan biru yang terbentang luas diperairan Indonesia, Subhanallah.. Hatiku tak henti-hentinya memuji keAgungan Robbku atas Penciptaan-Nya meskipun hatiku was-was karena rasa khawatir yang menyelimuti dadaku pertama kali naik pesawat terbang.

      
"Perhatian, Pesawat GA 080, Dari Jakarta Tujuan Denpasar akan segera tiba (Landing)..."
"Attention,  GA 080 From Jakarta To Denpasar will be Landing...."
Sunset at Kuta Beach
      Informasi itu melegakan kami semua terutama aku dan kawanku karena kami sudah tiba di tempat tujuan wisata kami yaitu Bali "TOURISM ISLAND". Ah.... Udara sedikit panas ku hirup di Bandara Ngurah Rai sambil menunggu jemputan kami datang dan tidak lama kemudian jemputan kami pun datang menggunakan mobil "Kijang Inova". Setelah bercakap-cakap sebentar, kegiatan pun dilanjutkan dengan makan siang Gule Kepala Ikan kakap di Diponegoro..... Sungguh luar biasa segar  dan mantap..!!... Kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju Pantai Kuta tuk menikmati Sunset atau siluwet senja serta banyaknya  turis asing yang lagi berjemur.

Jimbaran Beach n Cafe
                Waktu malam telah datang, kemudian kami melanjutkan perjalan ke Jimbaran untuk makan malam (dinner) di Gekko Tiram Cafe. Tempat ini begitu romantis buat kami berdua, karena suasananya ditepi pantai dan diterangi lilin kecil serta tarian bali.... sungguh aku rindu suasana itu tuk melepas rasa penatan kesibukan sehari-hari, Setelah dinner selesai kamipun segera cek in Hotel Maxi di legian (Tragedi Bom bali 1) Tuk melepas rasa lelah karena perjalan dari pagi tadi... Have a nice rest kawan....

        

Tidak ada komentar: